Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Your New Favorite Band (30 Hari Menulis #16)

6/16/2017 10:03:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , ,

Kenal Fathia Izzati? Yaa, yang suka nongkrong di Youtube pasti seenggaknya pernah denger nama dia deh, ya. Channel dia kittendust memang tenar, buktinya ada 359.000 orang yang berlangganan. Serius! Tapi, yang kali ini mau saya omongin bukan orangnya, tapi band-nya.


Namanya Reality Club. Beranggotakan lima orang, band dari Jakarta Selatan ini bawain lagu-lagu yang, dalam istilah orang awam macam saya, easy listening. Kayaknya sih bakal cocok sama banyak orang kok, nggak cuma kelompok-kelompok penikmat musik spesifik.

Mereka punya beberapa single yang bisa didengerin langsung di Soundcloud mereka di sini atau Spotify mereka di sini. Yang paling baru namanya Elastic Hearts. Awalnya saya kira mereka bikin cover lagunya Sia gitu terus pas ngetik judulnya typo, eh ternyata memang beda lagu, hahaha.


Saya yang nggak ngerti musik ini suka banget sih sama melodi mereka. Apalagi suara para vokalisnya saling melengkapi satu sama lain gitu (acie). Tema yang mereka angkat juga tema yang familiar dan relatable kok, kalo saya liat dari liriknya. Ya pokoknya this band is for everyone lah.


Terus mereka anak muda yang ngikutin hype gitu HA HA. Ya namanya anak band ya, young souls, terus kayaknya temenan baik gitu antara satu sama lain. Seru aja kayaknya mereka seneng-seneng bareng, berkarya bareng, main bareng. Kayaknya ya. Saya mah ga kenal sih, cuma pernah nonton videonya Chia aja.

Beberapa minggu lalu tuh kebetulan mereka manggung di Bandung tapi di Telkom University! Hiks, sedih banget ga kebagian nonton mereka karena saya harus menempuh pendidikan setiap weekend huhu. Ya semoga lain kali kebagian lah ya.

Serius deh dengerin lagu-lagu mereka. Terus kasih tau saya ya, suka atau nggak. Kalo suka, berarti saya bener bahwa band ini cocok buat kebanyakan orang. Kalo nggak suka, berarti kamu mesti cek telinga kamu jangan-jangan ada apa-apanya...

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?