Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Setengah Vampir (30 Hari Menulis #1: Buku Terbaik)

6/01/2016 11:20:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , , ,

Suka vampir?

Saya sih, suka. Setidaknya, para vampir yang digambarkan oleh Darren Shan di serial The Saga of Darren Shan yang diawali dengan Cirque du Freak.


Sejak pertama kali menemukannya terselip di sudut kecil perpustakaan sekolah saya bertahun-tahun lalu, saya jatuh dan tenggelam dalam dunia Darren.

Saya yang pada saat itu baru merasakan dipanggil "remaja" oleh para om dan tante sudah belajar tentang banyak hal: pertemanan, pengorbanan, bahkan sedikit banyak tentang politik.

Semua itu saya rasakan tanpa perlu menjadi penghisap darah atau penakluk malam. Cukup meluangkan waktu istirahat di perpustakaan saja!

Sebenarnya, jika ditanya apakah buku/serial ini merupakan yang terbaik yang pernah saya baca, saya kurang yakin. Hanya saja saya rasa serial ini berhak mendapatkan tempat tersendiri di hati saya, karena telah menunjukkan kepada saya bahwa terjun dan tenggelam ke dunia lain tidak mengerikan. Justru menyenangkan!

Sampai berjumpa entah di dunia lain yang mana lagi!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?