Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Dovahkiin Pemula (30 Hari Menulis #9)

6/09/2016 11:47:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , ,

Saya baru main Skyrim beberapa bulan (iya, iya, telat, tahu koook hahaha).


Picture taken from Comicvine.com
Random banget awalnya. Liat adik lagi seru main, tiba-tiba pengen cobain kan. Terus berhubung saya mah anaknya cupu banget dalam hal per-game-an, dia set gameplaynya di level novice. Eh sampe sekarang mainnya masih novice padahal udah level 50 dan armor dan weapon saya udah Legendary semua hahahaha.

Ini pasti ada gamer yang nyeletuk "Git gud" deh. Tapi ya, saya main di level novice justru karena yang saya cari dari main Skyrim itu bukan pertarungannya, tapi petualangannya!

Baru pertama kali ini kan saya main game beginian, dan saya langsung jatuh cinta sama world building-nya. Nggak heran sih, karena saya emang suka fantasy yang "gede" gini kayak Game of Thrones atau The Name of the Wind. Gila keren banget!



Saya selalu suka cerita yang ekspansif, dan menurut saya game semacam Skyrim ini medium yang oke punya untuk bercerita. Detailnya jadi lebih nyampe, dan ya saya bisa bener-bener jadi karakter utama dalam cerita tersebut, gitu.

Jadi penasaran pengen main TES yang sebelumnya juga, deh, banyak yang bilang Morrowind bagus. Pernah baca artikel Bethesda ditawarin bikin Game of Thrones jadi game beginian juga tapi nolak karena mereka pengen bikin dunia sendiri, rasanya geregetan ngebayangin seandainya beneran ada!

Inti dari post ini adalah: ada lho orang-orang yang main Skyrim bukan sebagai gamer, tapi sebagai penikmat cerita. Jadi jangan bully saya karena main di level novice yaa! Hahahaha.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~