Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

HARTOSEXUAL AND PROUD (30 Hari Menulis #22)

6/22/2016 01:00:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , , , , , ,

Saya yakin sebenernya sedikit banget sih yang tau ini siapa. Tapi dua juta orang di dunia langganan channel YouTube doi, dan mukanya pernah nampang di billboard, jadi bisalah ya kita itung dia sebagai tokoh terkenal juga? Soalnya begitu baca tantangan untuk hari ini (tulislah mengenai seorang TOKOH terkenal yang kamu kagumi), yang kebayang wajah dia seorang. Cie.


Hannah nampang di billboard
Manusia super luar biasa ini namanya Hannah Hart, umurnya 29, channelnya youtube.com/harto. Dia punya show namanya My Drunk Kitchen, which is exactly what it sounds like: dia masak sambil minum. Kadang-kadang dia syuting tiga sampe empat video sekaligus, jadi begitu nyampe ke video ketiga atau keempat, tingkat kekocakannya jadi 150-200% saking maboknya. Hahaha.



Di tiap episode MDK, ada pelajaran hidup yang bisa diambil. SERIUS. Tonton salah satu video MDK deh, yakin bakal ngakak dan mikir soal hidup dan diri sendiri juga. Ngahaha. Itulah hebatnya Hannah. She's so thoughtful and hilarious, and she can combine both qualities into wonderfully punny entertainment! I said wonderfully punny karena dia hobi banget bikin puns. Which I LOVE. We're lame, I know.


Seolah itu semua belum cukup, dia juga peduli banget sama sesama. Dia bikin charity namanya Have a Hart Day yang melibatkan komunitas penggemarnya (yang dipanggil Hartosexuals - ç'est moi). Kesuksesan HAHD demi HAHD buat saya sih bisa banget ngebuktiin bahwa kepositifan dia itu ngaruh ke penontonnya, dan akhirnya banyak dari mereka yang ikut partisipasi dalam menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan. Aww!


Selain itu, dia juga NERBITIN BUKU dan BIKIN FILM. Sumpah cewek ini produktif banget. Dia juga sering tour sama dua sahabatnya, Grace Helbig dan Mamrie Hart, bikin acara komedi gitu. Ngomongin sahabat, kayaknya seru sih sobatan sama Hannah. Keliatan dari cara dia interaksi sama temen-temennya di video, kalo dia temenan itu orangnya genuine banget. Ah Hannah!

Sebenernya masih banyak lagi yang bisa saya omongin tentang dia, tapi kita tutup aja yuk sesi fangirling ini. Intinya dia itu manusia luar biasa inspirasi saya. Role model bintang lima! Not to mention, literally ada artikel BuzzFeed Community yang didedikasiin untuk betapa manisnya dia. Hahaha.

LEMON!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~