Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Aduy (30 Hari Menulis #13)

6/13/2016 06:48:00 AM Gita Diani Astari 0 Comments Category :

Picture by heise.deviantart.com

"Jadi cewek mah jangan pulang malem-malem, Neng," aku ingat perkataan Ibu yang seringkali ia ucapkan padaku, terutama setiap Kamis malam saat aku akan berangkat ke klub menulis. Ya jadi cewek di jaman patriarki gini sih emang banyak susahnya Bu, timpalku di kepalaku sendiri, tapi tidak pernah benar-benar kusampaikan pada Ibu.

(Baca kelanjutannya di ImaginAdine, blog fiksi saya.)

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~