Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Kuik Apdet

4/03/2010 09:45:00 PM gitadine 1 Comments Category :

Ih udah lama ya aku ga update blog, cieee. *bletak!* Ga tau nih akhir-akhir ini lagi geje banget. :|

Aku punya roommate baruuuu hahaha ada dua pula! Yang satu namanya Yasmin, yang satu namanya Hannah. Hebatnya, setelah mereka berdua move in ke kamar aku, tiba-tiba kamar aku yang berasa banget hostelnya itu berganti jadi sebuah kamar yang feel-nya sangat homy! Jagoaaan hahaha. Mana aku ga ngebantuin lagi ;P Hehe maaf ya Hannah, Yasmin. Kamar aku jadi rapi dan bersih banget, kamar mandinya aja wangi! Magic! Hahahahaha.

I hope things go well with them, they're really nice people :)

What's not nice is minggu depan midterm datang D: Dan bukan hanya midterm, tapi juga tes pidato! Haaaa! Term ini kan dne ngambil Public Speaking sama Introduction to Cultural Anthropology, nah Rabu depan itu dne ada tes pidato buat kelas Public Speaking selama 10 menit tanpa sedetik pun diperbolehkan untuk nyontek script! Meeeeh. Udah gitu besoknya midterm Public Speaking DAN Antropologi. Nice. Very nice indeed.

Meh.

Akhir-akhir ini entah kenapa dne jadi sering ngetik 'meh'. -_- Sampe dikata-katain sama Dhika di Twitter huh! Uciii help meeee ToT

That's about all for this time! Hahaha geje banget memang, tapi ya sudahlah namanya juga kuik apdet :P Wish me luck for next week!

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?