Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Terlahir Kembali

3/17/2010 05:39:00 PM Gita Diani Astari 1 Comments Category : , ,

Percaya nggak tadi abis shalat subuh dne nggak tidur lagi, malah lari pagi? Hahaha hebat yaaa (memuji diri sendiri pagi-pagi).

Tapi bukan lari pagi sih sebenernya, jalan-jalan pagi kayaknya lebih tepat deh. =_=;; Dne keluar kamar terus turun tangga ke bawah (dne tinggal di lantai 3) terus jalan keluar hostel, terus jalan ke lapangan basket, terus jalan 15 menit ngelilingin lapangan basket, nyobain lari kecil-kecil tapi udah ga kuat setelah 2 menit, kembali jalan selama 10 menit, terus jalan muterin college sambil sekalian beli sarapan, terus jalan balik ke hostel, terus naik ke kamar, terus terkapar di lantai.

Abis terkapar sekitar 5 menit, dne terus mandi, terus ngetik ini deh sambil sarapan. Tau nggak pagi ini dne sarapan apa? Sandwich tuna! TUNA!

Buat yang kenal banget sama dne pasti tau dne entah kenapa anti sama ikan-ikanan. Makanya sarapan dne pagi ini rada-rada tidak biasa.

Yang tidak biasa sebenernya pagi ini deh, pake "lari pagi" segala. Padahal biasanya kan dne shalat subuh terus tidur lagi hahaha. Tapi pagi ini dne hidup! Dne hiduuup~~~ (lebay)

Ternyata nyobain hal-hal baru cukup seru. Jalan-jalan pagi waktu temen-temen sekamar masih terlelap ternyata rasanya asik banget. Pagi-pagi udaranya masih oke gila, mataharinya masih malu-malu jadi nggak panas, dan rasanya bangga deh nikmatin itu semua ketika orang-orang memilih untuk tidur. Nyobain tuna bikin dne mikir kenapa juga dne harus anti ikan-ikanan selama 18 taun ke belakang, padahal ternyata rasa tuna nggak gimana banget. Emang sekarang masih harus dibantu pake saos sambel sih, tapi kalo udah biasa sama rasanya pasti bisa menikmati dengan level yang sama kayak dne menikmati ayam.

Emang harus berani untuk mencoba sesuatu yang baru ya. Kalo selamanya ngikutin habit dari dulu, nggak akan berkembang jadi orang yang lebih baik. Setidaknya untuk diri sendiri, coba cari hal baru apa sih yang kira-kira bisa kita lakukan. Jangan cuma dicari doang, dicoba dong ehehe. Ayo kita jadi orang yang lebih baik dengan mencoba hal-hal baru mulai hari ini.

*bletak!* (ditakol karena lari pagi sama makan tuna aja bangga)

March 17, 2010 8:46 AM

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. gitaaaa....
    sirik gue liat banner lu~
    balik kapan?

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~