Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Pesan Buat Diri Sendiri YEAH

3/02/2010 09:43:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : ,

Posting kali ini sangat berkebalikan sama posting yang sebelumnya. XD

Belajar dari kesalahan...
Mesti semangat...
Bla-bla-bla...
Ngeh. =A=

Baruuu aja dne selesai presentasi proyek Takakura Home Composting buat Kimia, dan sangat-sangat kecewa sama hasilnya. T-T Ternyata emang grup kita tuh yang paling mahiwal deh kayaknya... Gagal dari awal gara-gara kita pake bahan yang sama sekali salah. Dari awal. /faaail

Haaaa sedih banget. Ngek. Nyesel.

... Tapi kan menyesal itu hanya buang waktu ya Diiiine? Hahahahahaha baru aja posting kemaren kamu bilang gitu masa sekarang udah ingkar lagi? Wkwkwk. Yang udah terjadi udalah, yang paling penting sekarang nyoba untuk memperbaiki semuanya.

Meskipun udah pasti paling tinggi juga cuma dapet C buat Chemistry sih. =A= Tapi ya udahlah! Toh dapet C kan salah kamu kan ya dne. Ke sana-sananya udah nggak boleh lagi bikin kesalahan yang sama yaa... Dan lain kali kamu harus lebih semangat dan aktif ah!

GANBATTE! HWAITING! GITA DIANI ASTARI! Hahahaha so messed up lah this term. =_=||

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~