Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Kangeeen

4/27/2010 01:40:00 AM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , ,

Sama adek-adek aku yang jail-jail dan tidak pernah membela kakaknya (LOL).
Tapi yang bales kangen sama aku kayaknya cuma satu nih. -_-;;

Iya jadi kemaren aku ngirim SMS ke Nanet, eh nggak dibales.
Terus ngirim SMS ke Jovan, eits dibales dooong hehehe. Jadilah SMS-an.
Kangen gila sama dia, jadi SMS-an teh bikin pengen cubit-cubit pipi dia tauuu hahaha.
I'm so grateful dia nggak peduli sama pulsa dia dan masih terus ngebales-balesin SMS dne.

Eh terus tadi Nanet online kan, dne tanyalah, "Tadi kenapa nggak bales SMS aku?"
Jawaban dia bukan nggak punya pulsa, tapi "Males hehe."

GUBRAK.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~