Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

[REVIEW] Akai Ito (Japanese Drama)

4/19/2010 01:15:00 PM Gita D. Astari 4 Comments Category : , , , , , , , , , , , , , ,

Jadi kemaren-kemaren, dorama inilah alasan dne nggak belajar-belajar teh. Hahahahaha. Akai Ito!

(Gambar dari d-addicts.com)
Cerita ini tentang Mei-chan (Minamisawa Nao) yang percaya banget sama takdir. Dia naksir temen sejak kecilnya, Yuya (Yazaki Hiroshi), dan percaya kalo mereka tuh pasangan yang dikaitkan oleh tali merah takdir (unmei no akai ito). Tapi ternyata takdir berkata lain: pasangan Mei-chan bukan Yuya.

Namanya Nishino Atsushi (Mizobata Junpei), atau A-kun. Dia jatuh cinta dengan Mei, dan pasangan 29 Februari '92 ini akhirnya jadian juga. Tapi takdir masih berkata lain: A-kun dan Mei harus putus. Ditinggal A-kun, bisakah Mei menjalani hidup gembira bareng-bareng temen-temen deketnya, Taka-Chan (Kimura Ryo), Mia (Okamoto Rei), Sara (Sakuraba Nanami), Natsu (Yanagishita Tomo), Yuri (Suzuki Kasumi) dan Mitsu (Tajima Ryo)?

Tonton aja. :)

Dne suka banget dorama ini. Cerita cinta yang diganggu banyak banget masalah: pertemanan, kepercayaan, rasa suka, sampe narkoba. Cerita tentang anak-anak SMP yang beranjak dewasa. Cerita tentang orang tua dan anak-anak mereka. Ah ramelah pokoknya mah! Mana Junpeinya sangat bikin dne klepek-klepek ehehehe. DAN HAPENYA!! Gara-gara Dedew (OngakuAikou) punya HP NTT DoCoMo, dne jadi pengen hapenya Meeei~ >3< Lucu banget aww.

Hahaha dne emang ga bisaeun ya nulis review. XD Ngomong-ngomong kalo mau baca review beneran, ke reviewnya Puri aja! :) Di sini--> Purisuka Reviews. Kalo Puri sih udah jagoan deh nulis review. Hehe~

Selamat bertali-merah ria! :P

RELATED POSTS

4 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?