Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Eden of the East

4/13/2010 08:49:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , ,

Wow oke.

Dne lagi nonton anime judulnya Eden of the East. Keren banget ini anime, kayaknya yang bikin bukan cuma orang Jepang doang deh. Lagu opening-nya aja pake bahasa Inggris! Hahaha. *bletak!*

Jadi ceritanya tuh ada cewek namanya Saki-chan pergi ke Amerika buat graduation trip gitu dari kampusnya, tapi dia pergi ke Washington DC padahal acaranya di New York. Di DC, dia ketemu sama cowok yang kehilangan ingatan. Akhirnya mereka balik ke Jepang barengan, dan ternyata cowok itu adalah salah seorang dari 12 orang Jepang terpilih yang dikasih uang 10 milyar Yen sama seseorang yang dipanggil "Mr. Outside".

Dua belas orang ini dipanggil Selecao, dan masing-masing dari mereka dikasih satu handphone yang bisa nelfon cewek namanya "Juiz". Juiz ini semacem asisten buat mereka, jadi kalo mereka nelfon Juiz dan minta Juiz ngelakuin sesuatu buat mereka, Juiz bakal ngelakuin apapun buat ngabulin permintaan itu.

Apapun.

Keren banget pokoknya. Dua belas orang ini entah dipilih secara random entah nggak, dan sampe sekarang (dne lagi nonton episode 8 dari total 11 episode) dne masih belom tau Mr. Outside ini siapa. Yang jelas, dua belas Selecao ini disuruh ngabisin 10 milyar Yen itu buat memajukan Jepang... Or something like that.

Siapa aja 12 Selecao yang ada?
Siapa Mr. Outside?
Siapa Juiz?
Kenapa Juiz bisa ngelakuin apapun demi Selecao?
Gimana dengan progress Jepang setelah 12 Selecao ini dipilih?
Siapa sebenernya tokoh utama anime ini (untuk sementara, namanya Takizawa Akira), dan kayak gimana masa lalunya?

Dan pertanyaan paling penting: NANTI SAKI SAMA TAKIZAWA JADIAN GA YAAA? :D

*bletak!*

Yosh, dne mau lanjutin nonton dulu ah!

PS: SOUNDTRACKNYA KEREN BANGEEET. Openingnya "Falling Down" dari Oasis dan endingnya "Futuristic Imagination" dari... uh... "School Food Punishment" KEREN.BANGET.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?