Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Evanescence di Filipina, Malaysia, dan Indonesia Bulan Depan!

1/19/2012 10:28:00 PM Gita Diani Astari 7 Comments Category : , , , , , , , , , , , ,

Image taken from http://www.ticketpro.com.my/
Yap, band favorite dne sepanjang masa ini bakal konser di Kuala Lumpur tanggal 23 Februari 2012 nanti. Sebenernya ini bagian tur Asia yang termasuk Filipina dan juga Indonesia. Oh my God, kenapa mereka mesti konser di saat dne masih belom punya duit sendiri ini? Lagian kalaupun bisa bayar yang free standing, tetep nggak bakal berani dateng sendiri. Secara konser rock, pasti banyak yang moshing dan segala macem kan. Nanti kalo ketubruk, jatoh, keinjek-injek gimana? T_T

Ah emosi nih, antara excited sama galau sama pengen lompat-lompat sama pengen nangis! #lebay

Image taken from http://http://rajakarcis.com/

Anyway, buat temen-temen yang saat itu lagi di Malaysia dan pengen nonton Amy Lee kakak dne yang paling jago nyanyi ini (ehem), bisa ke sini untuk beli tiketnya, ya. Kalo yang mau nonton di Indonesia aja, bisa tanggal 25-nya nih di Jakarta. Tiketnya bisa dibeli di sini. Buat yang nonton, titip salam buat Kak Amy, ya. :')

AAAAAAAAH KAPAN BISA NONTON EVANESCENCE LIVE?

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. hehe, sebulan lagi ke jakarta ya :) aku nonton di tv saja. yang ngga pakai modal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih saya juga, kalo tayang itu juga... Hahah! :D

      Delete
  2. Replies
    1. Walah, kurang tau saya Mas. Mereka mau ke Asia awal taun ini aja saya baru tau hehehe... #telat :P

      Delete
  3. Maap, saya gak suka musik Evanescence. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe wajar sih kan selera orang beda-beda ya :D

      Delete
  4. wah kayak orang kranjingan yak. . . .

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~