Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

[Spoilers] More of Korra Awesomeness!

1/16/2012 11:20:00 AM gitadine 1 Comments Category : , , , , , , ,

Gambar tentu saja diambil dari Tumblr
Ada beberapa leaked videos Avatar: The Legend of Korra lagi yang bisa ditonton di sini. Terus, kalo belum liat, di sini ada iklan Nick yang ada Korranya, selain Kung Fu Panda, Winx Club, dan lain-lain. Di sini ada juga general information tentang apa-apa yang dibahas di Comic Con soal Korra.

Link yang dne kasih pertama itu belom dne liat videonya sebenernya, karena error terus. :( Sejauh ini yang udah dne liat itu adegan Korra lagi latihan firebending, adegan polisi yang semuanya adalah metalbenders, sama adegan Korra yang mau pergi lagi pamitan sama Katara dan orangtuanya.

Gambar diambil dari Avatar Wikia
Also, tanggal 25 nanti harusnya The Promise Part 1, komik Avatar: The Last Airbender yang merupakan kelanjutan dari akhir season 3, terbit di Amerika. Katanya sih udah ada yang leaked ke Internet, tapi dne sendiri belom nemu. Nggak nyari juga, sih... Duh, kapan ya keluar di Malaysia? Secepatnya please please please! Nggak sabar pengen ketemu lagi sama Zuko dan semuanya. Plus, di sini Zuko bakal diceritain nyari Ursa, ibunya, yang bahkan sampe akhir season 3 belom jelas ada di mana.

Aah super excited!

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. gan.. plissss link donlod gan.. ane nemu ada beberapa buku side storynya disini tapi ndak ada linknya
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=222051

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?