Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ke Toko CD

1/18/2012 07:42:00 PM Gita D. Astari 1 Comments Category : , , , , ,



Girang nemu album lama Mika (Life in Cartoon Motion) yang harganya cuma RM9.90. YEAH! Sebenernya nggak terlalu tahu banyak lagu-lagu Mika, cuma semua lagu dia yang dne dengerin dne suka banget, jadi kayaknya worth it lah ya untuk dicoba dengerin. Lagian cuma RM9.90 atulah.

Sekalian ketemu juga nih CD Yuna, penyanyi Malaysia yang udah known internationally yang belakangan lagi dne suka banget. Sebenernya ada juga album dia yang Decorate, tapi kalo semuanya dibeli sekaligus sih tekor, dong. Kapan-kapan deh pas dne punya uang lagi, ya.

Aah pengen cepet-cepet didengerin, tapi lupa euy laptop dne tuh laptop super kecil yang nggak ada CD player-nya. Azz.

By the way, kalo penasaran sama Yuna, coba deh dengerin lagu dia yang Dan Sebenarnya, Penakut, atau yang bahasa Inggris mungkin Deeper Conversation sama Coffee. Keren. :) Kalo Mika, lagu favorit dne itu Grace Kelly, sama Relax. Haha, mainstream banget ya. :P

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?