Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Dilema

6/01/2011 12:38:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category :

Seperti yang udah sering dne bilang, ada hal-hal yang dne percaya tapi berkebalikan sama pendapat agama. Masalahnya, meskipun dne sama sekali bukan Muslim yang paling sholihah, dne masih pengen percaya sama agama yang udah dne bawa dari dne lahir ini. Tapi dne nggak bisa ngeruntuhin pendapat dan cara pandang dne terhadap dunia gitu aja. Ada hal-hal yang dne nggak ngerti kenapa mesti diharamkan. Memang ada penjelasan efek negatif dari hal-hal tersebut secara biologis, tapi sekarang, di waktu yang udah modern ini, dne rasa udah banyak sekali yang bisa manusia lakukan untuk mencegah adanya efek negatif dari hal-hal itu. Tapi tetep aja di mata Islam hal-hal itu salah dan berdosa.

Dne terlalu jauh sama Allah. Maaf, ya Allah, dne sempet ragu. Tapi tetep, dne masih pake kacamata dne sendiri dalam melihat permasalahan-permasalahan yang ada di dunia sekarang. Bukannya dne nggak peduli sama dosa atau pandangan Muslim lain terhadap dne, salah banget. Dne cuma nggak bisa ngerti alasan penjelasan lain yang nggak sesuai sama apa yang dne mengerti.

Dne tuh sempiiit banget ya.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~