Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Persona

5/19/2011 01:46:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , ,


Waktu di General Psychology, dne belajar 'persona' itu semacam sebuah topeng yang kita gunakan untuk mempersembahkan seseorang yang sebenarnya bukan kepribadian kita yang sebetulnya... atau kira-kira kayak gitu deh.

Tapi Persona yang ini beda. Dne bukan mau ngebahas ilmu psikologi (padahal harusnya sih begitu ya secara dne jurusan Psikologi hahaha), tapi mau curhat soal game!

Yap, Shin Megami Tensei: Persona 4 ini berhasil bikin dne begadang di depan TV dan PlayStation 2 sampe dne baru tidur abis subuh tadi pagi. Tebak dari jam berapa dne mulai main hari sebelumnya? Sekitar jam 4-an. Gilaaa berarti dne main lebih dari 12 jam gitu! Hahaha parah abis. The SIMS aja kayaknya nggak gini-gini banget.

Padahal ini baru kali pertama lho dne main game yang kayak begini. Dne bukan gamer, dan game favorit dne paling The SIMS (tapi dne bisa jadi kronik juga sih kalo main The SIMS, seru banget ngendaliin hidup orang). Oh, mungkin itu juga alasan kenapa dne suka banget main game ini, ya? Soalnya di setiap percakapan kita dikasih opsi mau milih reply yang mana, dan pilihan kita itu ada poinnya sendiri-sendiri yang menentukan kedekatan kita dengan orang lain.

Ya pokoknya rame deh! Bahkan adegan berantem sama monster (Shadow) aja dne suka hahaha itu keren banget deh, asli. Udah ah, dne mau nerusin main lagi. :P Dikit lagi tamaaat!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~