Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Abandon, Trilogi Baru Meg Cabot

5/10/2011 04:54:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , ,


Nggak, judul posting ini nggak salah. Meg Cabot yang superjenius pengarang series Princess Diaries, The Mediator, dan novel-novel teenlit/chicklit lain itu memang bikin series baru, trilogi Abandon, yang kalo nggak salah emang baru keluar bulan April kemaren.

Cerita ini tentang seorang cewek bernama Pierce yang pernah mengalami NDE (near-death experience) alias mati suri. Kalau kebanyakan orang yang mengalami mati suri ngaku pernah melihat cahaya, Pierce malah melihat seorang cowok yang lagi repot ngurusin orang-orang mati di Underworld. Waktu mau ngasih saran ke cowok yang ternyata bernama John itu, dia malah dibawa ke tempat tinggalnya dan diajak tinggal bersama selamanya!

Pierce yang masih 15 tahun tentu aja serem ngebayangin komitmen jangka panjang begitu, dan berhasil kabur dari Underworld kembali ke Bumi. Waktu dia sadar kembali, dia lagi terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dia lega banget bisa kabur dari Underworld dan John, tapi apakah masalah selesai sampai situ? Emangnya Pierce bisa hidup normal kayak nggak terjadi apa-apa setelah pengalaman yang kerasa absurd itu? Benarkah Pierce nggak akan ketemu John lagi... yang kayaknya malah pernah ketemu jauh sebelum pengalaman mati suri dia itu?

Ah, dne memang cinta Meg Cabot. Dne yang lagi bokek bulan lalu nggak sanggup mau beli novel ini waktu pertama kali liat di Borders Malaysia, jadi dne cuma numpang baca dan namatin dalam dua hari. Kalo dne tiba-tiba banyak uang boleh deh dne koleksi!

Share on Tumblr

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~