Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Thor

5/07/2011 12:04:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , ,

Semalem sebelum dne balik ke Bandung, dne sama temen-temen ke Cathay Cineplex buat nonton Thor. Dne nggak tau Thor itu film apaan tadinya, nggak nonton trailernya, posternya juga nggak begitu menarik buat dne. Apalagi soal Thor ternyata komik Marvel, weleh, nggak tau sama sekali! Hehe dne bukan penggemar Marvel sih. Tapi wow! Dne suka banget filmnya!


Thor (dimainkan oleh Chris Hemsworth, tingkat kegantengan 8/10, tingkat keseksian 9.75/10) ini salah satu anak Odin Allfather yang adalah seorang Raja Asgard, salah satu dari 9 realm yang ada, termasuk Jotunheim dan Bumi. Asgard sama Jotunheim ini udah lama berperang, sampai akhirnya Odin berhasil memenangkan pertarungan dan membawa senjata besar kaum Jotunheim ke Asgard dan menguncinya di istana. Ketika tiba waktunya Thor untuk menggantikan Odin sebagai raja, ada satu peristiwa yang terjadi yang membuat Odin marah dan mengirim Thor ke Bumi. Parahnya lagi, semua kekuatan Thor diambil darinya dan dimasukin ke sebuah senjata superkuat yang nantinya dikirim ke Bumi juga.

Waktu Thor jatuh ke Bumi, ada cewek ilmuwan yang superpinter dan supercantik bernama Jane (Natalie Portman) yang nemuin dia dan akhirnya jadi temen dia selama dia di Bumi. Jane ditimpa kemalangan: semua hasil research dia selama ini diambil organisasi bernama SHIELD yang juga memiliki senjata Thor. Thor pergi ke tempat SHIELD untuk mencoba mengambil barang-barang dia dan Jane. Di sana dia bakal ketemu sama adik dia, Loki, yang memberitahu bahwa Odin telah meninggal dan dialah yang menggantikan Thor mengambil alih takhta.

Thor pasrah dan mencoba menyesuaikan diri dengan lifestyle di Bumi, tapi tiba-tiba temen-temennya dateng ke Bumi dan di sana mereka mengalami suatu peristiwa yang akhirnya memperbolehkan Thor untuk mendapatkan senjatanya lagi dan kembali ke Asgard. Sesampainya di Asgard, dia kaget banget melihat seseorang yang dia percayai ternyata berkhianat. Terus apa yang bakal dilakukan Thor? Ahaa, nonton aja film yang durasinya kurang lebih 114 menit ini.

Oke, dne emang terbukti ga bisa bikin sinopsis film yang merangsang orang untuk nonton, tapi seriously, kalo pembaca suka film-film adaptasi Marvel, dne rasa pembaca bakal suka juga film ini. Apalagi aktor sama aktrisnya yang oh wow banget. Chris Hemsworth, sumpah hot gilaaa!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~