Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Dosen Zuko Membelai Gay

6/14/2011 11:38:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , , , , ,


Kok rasanya makin lama keywords yang orang-orang cari kemudian nyasar ke blog dne makin aneh-aneh aja ya? Sekarang ada 'belaian dosenku ah ough' (dua orang pula) sama 'gimana kalo zuko jadi gay'...

Untuk yang belaian dosenku ah ough dne nggak ada komentarlah. Tapi kalo untuk yang gimana kalo Zuko jadi gay... Well, kayaknya Zuko x Sokka atau Zuko x Aang sih dne nggak keberatan deh! :P Hihihihi.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~