Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Cuma Mikir

6/03/2011 08:18:00 PM Gita Diani Astari 1 Comments Category :

Hidup bakal jaaauuuh lebih mudah dan menyenangkan kalo kita nggak usah peduli dan ikut campur soal hal-hal yang nggak kita suka. Inget, kata 'benci' nggak pernah bisa nyelesein masalah. Biasanya, malah kata 'benci' itulah yang jadi sumber masalah.

Pembenci tuh seolah-olah emang mengharapkan bahwa hidup mereka nggak mudah. Nyusahin diri sendiri aja, ya nggak?

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~