Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

[5 Movie Reviews] Scott Pilgrim, Kung Fu Panda 2, Dylan Dog, Transformers 2, The Rebound

6/13/2011 02:59:00 PM Gita Diani Astari 2 Comments Category : , , , , , , , ,


Scott Pilgrim vs. The World

Dne baru selesai nonton Scott Pilgrim Versus The World, dan ternyata dne suka lho! Well mungkin karena dne rada bias sama Michael Cera dan Brie Larson, tapi whatever! Dne bener-bener dengan tulus berpikir bahwa film ini menghibur. Tentunya bukan jenis film yang bakal disukai semua orang. Film ini khususnya buat gamers dengan sense of humor.

Ceritanya tentang Scott Pilgrim (Michael Cera), bassist Sex Bob-Omb yang jadian sama cewek SMA 17 tahun, Knives Chau. Suatu malem, dia mimpi tentang seorang cewek berambut ungu lagi nganter paket kiriman ke rumahnya. Pas bangun karena suara bel, dia kaget berat karena ternyata cewek itu beneran ada di luar pintunya, nganter paket kiriman. Dia jatuh hati banget dan akhirnya ngedeketin cewek bernama Ramona itu, ngeduain Chau. Sejak jadian bareng Ramona, banyak banget orang ngajak dia berantem. Ternyata orang-orang itu adalah tujuh mantan Ramona yang tergabung dalam sebuah liga mantan-mantan Ramona yang bertujuan untuk mengontrol kehidupan cinta Ramona...

Ini film asli kocak banget. Paling suka adegan berantemnya, karena kayak lagi nonton orang main Tekken pake efek Mario Brothers... Pokoknya gitu deh, dne bukan gamer soalnya hehe. Tiap ada orang yang dia kalahin, Scott bakal dapet koin-koin gitu. Malah sempet ada adegan pedang keluar dari dadanya segala yang beneran lucu berat. Detail-detail kecil kayak sound effect dan gambar-gambar game-like bener-bener bikin film ini bernuansa permainan komputer.

Sekali lagi dne ingetin ya, nonton film ini nggak boleh berekspektasi bakal sekeren Thor atau Star Wars (tunggu, dne belom pernah nonton Star Wars deng). Film ini murni humor dan nggak bisa be taken seriously karena emang nggak serius, cuma untuk lucu-lucu doang. Makanya banyak yang bilang film ini film bodoh tuh karena ekspektasi mereka beda sama apa yang film ini tawarkan. Whoa... Dne, defensive much? :P

By the way, selagi dne ngebahas film, boleh deh dne bahas dengan singkat empat film lain yang dne tonton minggu ini:

Kung Fu Panda 2

Yes, Indonesians, be jealous! Hahahaha becanda deng, jahat banget kedengerannya. Dne suka banget nonton ini, bener-bener enjoyable. Setelah sukses menikmati film pertamanya, dne puas banget dengan film keduanya ini. Ceritanya tentang Po dan Lima Jagoan (dne lupa bahasa Inggrisnya apa hehe) pergi ke suatu kampung untuk mengalahkan seekor merak yang punya hubungan misterius dengan masa lalu Po. Inget bapak Po, penjual mi, yang seekor... eh, angsa apa bebek apa itik ya? Anyway, ternyata dia adalah bapak tiri Po!!! *eyeroll* Hehehe di film ini diceritain apa sebenernya yang terjadi sama Po dan orang tua dia sebelum dia ditemukan oleh bapaknya yang bukan panda yang pedagang mi. Kalo VCD atau DVD-nya udah keluar di Indonesia, nonton ya kawan-kawan! :) Dijamin puas.

Dylan Dog: Dead of the Night

Inget cowok ganteng yang main di Superman Returns? Nggak, dne nggak pernah nonton Superman Returns, tapi katanya sih pemerannya sama. Sumpah ganteng banget! Di film ini, dia berperan sebagai Dylan, seseorang yang ngurusin para vampires, zombies, dan werewolves di New Orleans. Karena suatu kejadian antara dia, para monster, dan tunangannya di masa lalu, dia berhenti ngurusin hal-hal kayak gitu lagi. Tapi kemudian seseorang mati dibunuh oleh salah satu monster tersebut, yang bikin dia back to business. Ternyata kasus ini berkaitan dengan hilangnya sebuah benda antik yang disebut The Heart of Belial, sesuatu yang bisa membawa binatang buas (atau demon ya?) yang jahat (duh) dan berbahaya ke Bumi. Dylan harus mencari dan mengamankan benda ini. Yah pokoknya gitu deh. Agak kecewa sama endingnya, tapi itu karena ekspektasi dne waktu mau nonton film ini kegedean. You see, sebelum nonton, Faiz nyeritain film ini seolah-olah film ini film besar yang keren banget kayak Spiderman 3. Ternyata... Eeeeh... Tapi ya tonton aja sih kalo mau liat si ganteng. :D Menghibur juga kok filmnya, asal nggak berharap yang kebagusan aja.

Transformers 2: Revenge of the Fallen

Eaaa dne emang super telat ya hahahaha. Nggak tau kenapa dari awal film ini muncul dne nggak pernah sempet nonton. Akhir bulan ini yang ketiga keluar, dne panik belom nonton yang kedua. Untungnya Nisha punya, jadi dne sempet nonton deh. Film ini keren! Yah film Transformers mana sih yang nggak keren, kan.

Karena dne lagi males, dan pasti udah pada nonton juga kan, mari kita skip bagian sinopsis dan langsung ke pendapat dne: film ini keren! Hehehehe. Dne suka banget petualangan mereka kali ini dibawa jauh-jauh ke Mesir. Dne pengen banget ngunjungin piramida! Dan sphinx! Dan ketemu Shia LaBeouf (yang namanya susah bener disebut)!

The Rebound

Buat para cewek, please nonton film ini karena romantis. Buat para cowok, please nonton film ini karena ceweknya caaantiiik banget! Dne aja jatuh hati. Anyway, film ini tentang seorang wanita bernama Sandy, yang beranak dua dan baru aja bercerai sama suaminya yang selingkuh. Dia pindah ke New York City, dan ketemu sama Aram, cowok Jewish berumur 25 taun yang akhirnya jadi nanny untuk anak-anaknya sementara dia kerja. Tapi lama-lama, dua orang ini jatuh cinta dan memutuskan untuk bersama. Sampai suatu waktu, ada suatu kejadian yang bikin Sandy ngerasa kalo hubungan ini bener-bener nggak bisa diterusin. Dia mikirin Aram yang masih muda dan nggak seharusnya settle down sama wanita 40 taun kayak dia, dia pikir Aram harusnya pergi keliling dunia dan ngelakuin apa aja yang dia mau. Jadi itulah yang Aram lakukan, keliling dunia dan ngelakuin apa yang dia mau—sampe beberapa tahun kemudian mereka ketemu lagi.

Film ini so sweet banget. Ini adalah salah satu dari sekian banyak film yang bikin dne, “Awww, I wonder if I’ll ever get someone like that too...” Aram seriously is a guy I am searching for. He’s kind, down to earth, loves children, and reads Harry Potter! Oke dne nggak baca Harry Potter (ouch, I know, such a sin), tapi dne akan sangat-sangat senang kalo ketemu cowok yang baca Harry Potter.

Lho kok jadi ngelantur? Hehe pokoknya film ini cocuit banget, dan kalo pada berhasil nemuin filmnya, hayo tonton! Dne suka banget soalnya. ;)

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. aku juga suka Scott Pilgrim!! btw gita udah nonton Shaun of the Dead & Hot Fuzz? itu sutradaranya sama sm Scott Pilgrim, dan gak kalah kocak :D

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~