Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Sumpah Saya Benci Imigrasi Malaysia

11/03/2012 04:04:00 PM gitadine 1 Comments Category :

I HATE IT. PASSIONATELY.

GRRRRR!!!!!
Saya submit passport saya ke international office di kampus tanggal 5 September 2012. Biasanya, waktu untuk ngeproses perpanjangan visa itu sebulan. Kurang, malah. Saya udah lakukan semua prosedurnya, ya. Segala dokumen saya kasihin, persyaratan semua saya lengkapin, biaya semua saya bayar.

Terus kenapa sekarang, dua bulan kemudian, visa saya masih belom selesai???

Tanggal 13-20 November, bakal ada libur seminggu untuk ngerayain Deepavali. Pas saya bilang ini ke orangtua, mereka ngasih izin saya pulang ke rumah. Semangat dong, saya. Udah ngobrol sama sepupu segala gimana dia bakal ngerayain ultah anaknya di rumah saya dan saya bisa dateng, seneng banget, blablabla.

Ya tapi ga bisalah, orang visa saya masih belom selesai sampai sekarang. Saya tanya sekitar tiga minggu yang lalu, orang international office bilang "Cek minggu depan." Saya dateng minggu depannya, dibilang begitu lagi. Cek minggu depan. Saya akhirnya sampe nanya sama atasan mereka.

"Oh, udah selesai sebenernya, itu. Balik lagi hari Rabu, ya."

Saya udah lega banget Jumat lalu itu. Pas Rabu kemaren saya dateng ke international office, orang counter bilang, "Masih belum selesai nih, Gita. Coba lagi hari Jumat ya." Pas saya dateng Jumat kemaren, tebak mereka bilang apa? "Cek lagi minggu depan, ya."

Siapa yang nggak mau bakar orang coba.

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?