Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ahriman's Prophecy

11/16/2012 10:14:00 PM gitadine 0 Comments Category : , ,

Akhirnya, setelah pertama main di 2004 dan kemudian terlupakan selama delapan tahun, saya namatin juga game keluaran Amaranth Games bertajuk Ahriman's Prophecy sekitar jam 6 tadi.

The Beginning
Ahriman's Prophecy ini game prekuel dari Aveyond, game "sebenernya" yang ada lima series kalo nggak salah. Saya suka banget sama game ini karena gampaaang meskipun buat newbie seperti saya hehehe. Saya bukan gamer sih. Eh kalo main The SIMS bisa disebut gamer juga ga ya? :P Ngehehe.

Anyway, saya rasa game ini game yang menyenangkan buat para newbies seperti saya. Grafiknya emang bikin ga berasa main game PC sih, tapi plot-nya seru dan gameplay-nya enjoyable kok. Dan Devin Perry cakep!!! Banget!!! Hehehe.

A confession, though: saya mainnya pake walkthrough hahahaha. Status newbie diperpanjang.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?