Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ed Sheeran, Jake Bugg, dan Nina Nesbitt

11/03/2012 05:52:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , ,

Album Ed Sheeran, +

Banyak yang tahu lagu The A Team atau Lego House dari Ed Sheeran, tentunya. Tapi dari semua lagu di album + dia, saya paling suka Drunk, The City, sama You Need Me, I Don't Need You.


Saya nggak pernah denger album Jake Bugg dan Nina Nesbitt sih, tapi saya suka beberapa lagu mereka. Untuk Jake Bugg, saya paling suka Two Fingers sama Someone Told Me.


Untuk Nina Nesbitt, saya suka banget Boy.


Cover The A Team dia juga bagus!


RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~