Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Skyfall

11/11/2012 10:00:00 AM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , ,

Poster Skyfall
Film ini sangat, sangat, sangat impressive, bahkan buat saya yang belum pernah nonton film-film 007 sebelumnya (yeah... Shame, huh?). Dengan score 92% dari Rotten Tomatoes, saya cukup confident untuk bilang bahwa rasanya film ini bakal memuaskan banyak orang.

Awalnya, saya kira film ini bakal lebih berat di action, seperti film-film lain yang posternya bergambar sang tokoh utama membidik senjata, haha. Memang adegan tembak-tembakan, kejar-kejaran, dan EXPLOSIONS terjadi banyak di film ini, tapi bukan fokus utamanya. Banyak emosi yang bermain, sentimen, trust, dan sensualitas yang bikin film ini lebih wah dari film action yang lain. Menurut saya, sih. Then again, saya bukan termasuk peminat film action hahaha.

Ben Whishaw sebagai Q di Skyfall
Yang paling bikin saya jatuh cinta sama film ini ada dua: opening credit-nya sama BEN WHISHAW. Lagu Adele bertajuk sama dengan filmnya diiringi dengan grafik yang keren bikin opening credit film ini sangat menarik. Temen saya aja sampe nonton lagi di bioskop saking sukanya sama opening credit ini, hahaha. Ada yang niat ngerekam opening credit ini di bioskop dan di-upload ke YouTube, tapi kualitasnya jelek. Kalau penasaran banget, silakan liat di sini. Don't say I didn't warn you about the bad quality, ya. Menurut saya sih mendingan liat langsung di layar lebar, deh.

Untuk Ben Whishaw... Aah. Waktu pertama dia muncul di film ini, saya langsung ga bisa konsentrasi sama apa yang dia omongin karena otak saya sibuk chanting, "CUTE BANGET CUTE BANGET INI SIAPA CUTE BANGET CUTE BANGET" hahaha. Karakter dia di Skyfall lovable banget nih, tipe saya pisaaan! :P

Ah pokoknya saya suka banget deh film ini. Buat yang belom nonton, silakan beli tiket sekarang juga! Bahkan penggemar berat James Bond rasanya nggak akan punya apa-apa untuk merasa kecewa, deh. Selamat menikmati! :D

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~