Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Fantasi

11/18/2012 09:58:00 PM Gita D. Astari 1 Comments Category : , , , , , , , ,

I'm 6 hours into Aveyond, dan saya bener-bener suka sama dunia yang dibikin sama Amaranth Games ini. Dari Ahriman's Prophecy sampe Aveyond, konsep dunianya sama: kota-kota kecil dan besar yang berada di sebuah daerah yang saling terhubung sama daerah lainnya, masing-masing bisa dicapai lewat darat, laut, atau portal. Ada kastil-kastil tempat tinggal para raja, ratu, putri dan pangeran yang memerintah para rakyat yang setia. Pilihan pekerjaan bervariasi dari tukang jual potion sampe priestess, dari peternak sampe witch, aah macem-macem!

Setting Adventure Time juga di dunia fantasi, namanya The Land of Ooo.
Saya emang dari kecil suka banget sama yang namanya sihir. I grew up watching Harry Potter (didn't read the books though, LOL, dulu terlalu tebel untuk saya) and reading The Saga of Darren Shan. Haha, jadi inget dulu waktu SMP sering main incantation bareng temen, "Wingardium Leviosa!" at everything, silently hoping that the thing would actually fly hehehe. Waktu mulai baca Magyk malah kadang-kadang berpikiran pengen nyari jodoh yang anak ketujuh dari anak ketujuh, atau kalau jodohnya 'cuma' anak ketujuh saya rela deh punya tujuh anak supaya si bungsu jago magic, haha!

Yah semakin tua (which I'm not!) semakin menyadari bahwa dunia-dunia yang saya senangi ini berbeda dengan yang saya hidupi, hiks. Memang sih dengan adanya sihir bukan lantas berarti nggak ada hal-hal buruk yang terjadi (cue dementor, vampaneze, dan Darke Magyk), tapi setidaknya we live a life that's slightly more fun!

Oke, saya ngelanjutin main Aveyond dulu, ya. ;) Hehehe. *kabur dari dunia nyata*

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. mba aveyondx game demo ngga soalx nyari2 passwordnya tpi ngga dpat

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~