Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

[Movie Review] Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

7/21/2011 06:25:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , ,


Berhubung katanya film ini bakal ditayangin di Indonesia, dne nggak bakal nulis summary-nya yaa (soalnya lagi males juga sih haha). Silakan tunggu dengan sabar karena film ini keren banget!

Oke. Dne termasuk yang telat banget nonton film ini karena beberapa hal (sebut saja tugas dan ujian), jadi banyak banget spoiler yang masuk dari temen-temen yang udah nonton duluan (jahat memang). Dan tentu saja karena dne punya Tumblr dan dne follow para Potterhead paling fanatik di dunia, dne udah tau sebagian besar ceritanya meskipun dne belom pernah baca bukunya.

Ada yang bilang dne bakal ketawa parah banget, dan ada yang bilang dne bakal butuh tiga pak tisu. Pokoknya estimasi dne terhadap instalasi terakhir film yang dimulai sekitar 10 tahun yang lalu ini gede banget deh!

Dan, well, it was ruined. Jangan salah, film ini menurut dne keren banget kok, dan dne pengen banget nonton ulang. Yang menyebabkan dne nggak nangis sama sekali ya karena semua bagian sedihnya dne udah tau duluan... Cuma ya tetep ngakak sih secara dne nonton Extravaganza yang garing aja ngakak hahaha. Nggak ada yang salah sih, cuma dne tuh tipe orang yang paling suka nangis gara-gara film (hehe), jadi begitu dne gagal dibikin nangis sama film yang lumayan punya sisi emosional buat dne (meskipun dne nggak baca bukunya, I grew up with many Potterheads around me, jadi dne juga ngerasa Harry Potter itu salah satu cerita yang penting banget di hidup dne) ini bikin dne rada kecewa. Tapi ya filmnya tetep keren abis sih menurut dne.

Satu saran dne, JANGAN TONTON CUPLIKAN APA-APA kalo nggak mau pengalaman dne ini terulang. Ihiiiks. Tapi apa boleh buat sih dne sendiri juga yang nyari-nyari spoiler hahahaha.

Pokoknya selamat nonton ya, Indonesia! :D

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~