Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

[Movie Review] Transformers 3

7/02/2011 06:37:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , ,

Kemaren dne nonton Tranformers 3 sama Adeline, and it was awesome! Seperti biasa, kalo nonton film militer dne suka nggak terlalu ngerti jalan ceritanya, terus kalo adegan berantem (apalagi robot dan gerakannya cepet) suka nggak ngerti siapa yang kalah, tapi dne bisa menikmati film ini kok.


Tranformers 3: Dark of the Moon

Di film ini, Sam Witwicky ceritanya udah lulus kuliah dan putus dari siapa tuh namanya yang diperanin Megan? Nah, dia sekarang punya cewek baru yang nggak kalah seksi (meskipun kalah dari segi badassery), namanya Carly. Meskipun dia udah ngebantuin nyelamatin dunia beberapa kali dan nerima medali dari Presiden Obama, tetep aja dia susah nyari kerja. Sampe dia dapet kerja di suatu kantor, jadi tukang nganterin data atau apalah. Dia tentu saja nggak puas, jadi Carly bawa Sam ke kantornya dan dipertemukan sama bosnya (yang ganteng gila). Si bosnya ini kaya banget sampe ngasih mobil yang harganya USD200,000 ke Carly. Sam cemburulah, makanya pas si bosnya ini nawarin kerjaan dia nggak mau.

Sementara itu, NASA nemuin sesuatu di bulan: kapal Autobots yang udah mati. Di sana mereka nemuin Sentinel Prime, gurunya Optimus, sama lima pilar ciptaannya sendiri. Dibawa ke Bumilah Sentinel itu, dan dihidupin lagi sama Optimus. Ternyata Sentinel berkhianat dan bekerja sama dengan Decepticons untuk ngebawa the whole Cybertron (yep, you read that right) ke Bumi dan menjadikan manusia budak mereka. Eh tapi kayaknya nggak mungkin ya, manusia mau dijadiin budak sama robot-robot ini? Yaaah bukan nggak mungkin juga sih, soalnya ternyata udah ada beberapa manusia yang bekerja untuk para Decepticons (karena diancam, tentu saja).

Jadi gimana? Berhasilkan Sam Witwicky, Autobots, dan militer Amerika mencegah Bumi jadi wadah Cybertron? Hehe, nonton aja ya. Serius seru banget, kalo kamu suka tipe-tipe film kayak gini.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?