Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

A Day of Solitary Fun: 24072011

7/24/2011 10:59:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , , , ,

Kemaren dne baru nyadar, dne udah 2 tahun hidup di Kota Damansara tapi nggak pernah bener-bener main ke Kuala Lumpur. Jadi semalem dne tidur berencana untuk bangun pagi dan kemudian jalan-jalan ke Pasar Seni, Masjid Jamek, KLCC, dan sebagainya gitu deh. Tapi tentu saja kalo dne udah berencana itu pasti gagal kan hahaha.

Dne baru bangun jam 10:30an instead of jam 8 yang dne rencanain soalnya dne nonton Running Man sampe jam 3 sih hahaha. Dne mandi dan segala macem, kemudian memutuskan untuk jalan ke 1Utama aja daripada ke KL karena jauh dan cuaca mendung gitu. Males banget jalan jauh sendirian plus hujan.

Nama jalan di sekitar kampus.

Anyway, dne jalan-jalan dulu di sekitar kampus, ambil beberapa foto yang sama sekali nggak bisa disebut profesional sih, hehe. Foto-fotonya bisa diliat di link ini lho. Setelah puas jalan-jalan dan beli minum di 7-Eleven, dne naik bus ke 1Utama dan nonton Hanna (baca review-nya ya). Sebelum itu, dne mampir ke MPH dan bikin member card! Seneng banget bisa dapet diskon 30% beli buku keenamnya Septimus Heap yang aslinya RM35 jadi sekitar RM25. Bahagiaaa.

Bunga di Secret Garden 1Utama.

Oh abis itu dne baru inget dne selalu penasaran sama Secret Garden 1Utama yang nggak pernah dne kunjungin sebelumnya. Akhirnya hari ini kesampaian! Bunga-bunganya cantik bangeeet. Ada beberapa yang keliatan agak kurang keurus sih. Abis dari Secret Garden, dne liat-liat Rainforest juga yang terletak di dalam mall. Udah gitu, dne main ke Central Park yang letaknya di sebelah 1Utama. Lucu banget banyak yang bawa anjingnya jalan-jalan di sini, dan anjing-anjingnya tuh cute semuaaa! Tentu saja dne ambil foto-foto juga, bisa diliat di link yang sama dengan yang di atas atau klik di sini biar mudah hehe.

Central Park.

Abis capek keliling-keliling New Wing 1Utama dan Central Park, dne memutuskan untuk balik ke SEGi. Masih sekitar jam 7an, jadi dne foto-foto dulu di bagian depan SEGi yang sebenernya kayaknya baru sekali ini dne ke sana. Dne juga sempet foto jalan di depan SEGi yang supersibuk tiap Senin-Jumat tapi kalo weekend kosong melompong. Foto itu jadi salah satu foto favorit dne di album hari ini hehe.

Foto ini lho.

'Petualangan' dne hari ini kayaknya membuktikan dua hal: 1) have fun nggak selalu berarti harus bareng temen-temen banyakan dan keluar banyak uang; juga 2) biasanya masih ada tempat-tempat yang belum terjamah oleh kita di lokasi yang sering kita kunjungi. Ah, seru banget deh hari ini. Next solitary fun destination: Kuala Lumpur!

PS: Oh dan TRAILER KORRA UDAH KELUAR ASTAGA JANTUNG DNE KAYAK MAU PECAH GINI AAA PENGEN CEPET-CEPET TAHUN DEPAN DONG KAYAK APA-

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?