Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Saya Mahasiswa Tahun Keempat, Lho

10/24/2012 04:36:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , ,

Tapi kok rasanya nggak tahu apa-apa, ya?

Pas kemaren ini saya ngobrol di Facebook sama temen SMA saya yang juga anak Psikologi tentang topik Tugas Akhir dia. Dia bilang dia bakal pake teori Psychological Well-Being dari Carol Ryff.

Um, who???

Dia bilang mungkin saya nggak pernah denger nama Ryff atau teori PWB karena orangnya masih hidup. Terus saya diem, mikir. Lah, bener juga. Masa saya cuma tahu teori-teori Freud, Erikson, Adler, Jung, yang rata-rata udah meninggal? Nah lho, masih pada applicable ga nih teorinya di masyarakat sekarang yang udah lebih modern dan complicated?

Hahaha.

Merasa sangat,

sangat,

sangat

bodoh.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?