Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Facebook & Pekerjaan

10/13/2012 11:49:00 PM gitadine 0 Comments Category : ,

Akhir-akhir ini jadi males buka Facebook, karena meskipun bagi saya Facebook itu untuk rekreasi dan santai-santai, apparently bagi temen-temen saya Facebook itu jadi tempat untuk diskusi soal kerjaan juga. If it's kadang-kadang, it's fine, tapi ini masa tiap saya buka Facebook tuh yang ada di notification dan message saya semua tentang kerjaan sih?

Coba bayangin. Abis kuliah, terus diskusi untuk group assignment, terus latihan dance untuk performance, terus ngerjain assignment, apa yang pengen saya lakukan? Chilling bareng temen-temen online sebelum tidur. Tapi begitu saya buka Facebook, apa yang saya lihat?

Kerjaan.

Give me a fucking break.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?