Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Muse - Origin of Symmetry

10/14/2012 10:47:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , ,

Para penggemar Muse pasti facepalm deh baca judul posting ini. "Hare gene baru denger Origin of Symmetry!?" Yeah... Maaf ya. (シ_ _)シ Tapi yang penting kan akhirnya saya dengerin jugaaa hehehe. Dan saya suka!


Lagu favorit saya di album yang keluar tahun 2001 ini adalah Bliss. Demi. Demi. Demi! Lagu ini keren banget! (ノ≧∀≦)ノ Bisa jadi ini lagu favorit saya dari Muse, serius. Udah nggak ngerti lagi gimana excited-nya saya waktu pertama kali denger lagu ini di mobil temen waktu kita lagi nyari restoran di Kuala Lumpur. Masih inget banget gimana saya kayak, "WHOA WHAT SONG IS THIS" waktu bahkan baru denger intro lagunya haha. Keren. Banget. \(T∇T)/


Lagu lain yang paling saya suka dari album ini adalah... Feeling Good. Deminya dong saya ngerasa kecewa banget sama diri sendiri selama ini saya baru tau Muse nge-cover lagu ini. Saya cuma pernah dengerin versi Michael Buble... Dan asli saya suka versi Muse sekitar tiga kali lebih banyak daripada saya suka versi Michael Buble. Jazz really isn't my thing, huh. Sekali denger lagu ini, langsung saya kasih tanda 'love' di Last.fm, hahaha. (☆^O^☆)


Saya baru denger the whole album sekali-dua kali, dan lagu-lagu lain yang paling nempel di kepala saya saat ini baru Hyper Music sama Plug In Baby. Kalo mau coba dengerin the whole album, nih ada yang niat nge-compile semuanya dalam satu video, LOL. Selamat mendengarkan! 。*:★(´・ω・人・ω・`)。:゜★。

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?