Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

The Bird and The Bee

9/29/2012 07:37:00 AM Gita Diani Astari 1 Comments Category : , , , , , ,

Kemaren saya sama temen-temen dari Indonesia di SEGi main ke KBRI Kuala Lumpur untuk minjem kostum kan, pake mobil salah satu temen kita, namanya Fika. Nah, Fika ini nyetel CD The Bird and The Bee, dan asli saya suka banget musiknya. Akhirnya saya dengerin juga the whole 2007 album, and yep, I'm in love!


Ada sepuluh lagu di album The Bird and The Bee (album pertama), dan saya paling suka Again & Again, Fucking Boyfriend, sama I Hate Camera. Tadinya saya kira band ini berasal dari Inggris, soalnya suara Inara George angelic banget dan for some reason saya mengasosiasikan itu sama musik UK (lol). Tapi ternyata enggak, band ini dari Amerika Serikat. Coba denger deh, enak kok! Easy listening. ;)

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. hadeuuhhh,
    padahal pensaran dengan lagunya.
    tapi koneksi internet kurang begitu memadai
    nanti dah berkunjung disini lagi
    yang penting videonya ga dihapus aja
    ;)

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~