Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

The Script #3

9/27/2012 08:13:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category : , , ,

#3, album ketiga The Script
Kalo ada yang baca post saya tentang musik bulan Juli lalu, pasti tahu ya saya penggemar The Script. Akhirnya setelah sekian lama penantian berat, saya punya juga album ketiga mereka!

Ada dua CD di album ini. CD1 isinya lagu-lagu baru, kayak Kaleidoscope, Six Degrees of Separation, sama If You Could See Me Now yang mana semuanya itu lagu-lagu keren yang paling saya suka dari album ini. Untuk yang populer di kalangan publik itu Hall of Fame (ft. Will.I.Am lho!) sama Broken Arrow, kayaknya. Keren abis.

Yang paling bikin saya gregetan itu CD2, karena ada versi (live) lagu-lagu jagoan macem The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, For The First Time... Bisa jelas banget kedengeran betapa mesmerized-nya audience mereka tersihir sama lagu yang lagi dibawain. Aaah pengen bisa ke konser The Script deh!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?