Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ni Hon Go

9/04/2012 09:34:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , ,


Sejak ketemu sama temen-temen AIESEC dari Jepang di MYLDS 2012, saya semakin semangat pengen mengasah kemampuan bahasa Jepang saya. Masalahnya, saya di sini nggak punya temen ngobrol pake bahasa Jepang. Pengen sih ikutan kursus, tapi waktu (dan uangnya) susah deh... Jadi gimana?

Jadi yaa saya bikin blog pake bahasa Jepang deh, haha. Judulnya Gita is learning Japanese. Kalo sudi, kapan-kapan mampir ya! :) Apalagi kalo bisa ngasih masukan di mana saya salahnya dan gimana memperbaikinya, aduh itu saya bakal ngerasa berterimakasih banget, deh.

Mata ne!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~