Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Pilek...

9/13/2012 07:01:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , , , ,

... itu sangat-sangat nggak ngenakin banget, demi.

Saya diserang penyakit ini udah sekitar tiga harian, dan belum sembuh! Padahal minum Demacolin kok... (Gak teratur sih tapi kan yang penting minum #beladiri) Kemungkinan karena kurang tidur sih, dan makan emang kurang teratur. Ya udahlah ya.


TAPI! Meskipun lagi sakit begini, tetep semangat ngampus dong. Soalnya kelas-kelas yang saya ambil bareng temen saya Nisha (Substance Abuse & Skills and Strategies in the Helping Professions) seru banget! Well partly karena saya kalo udah digabungin sama Nisha emang silly banget sih, haha. Apalagi di kelas Substance Abuse yang ruangannya segede rumah liliput dan diisi sama 30+ students, wah. Kita berdua aja ribut sendiri hahaha.

Kelas Business Communication juga seru, karena dosennya selalu memastikan kelasnya aktif. Dan meskipun banyak mahasiswa yang nggak supporting (slang Malaysia yang artinya kurang lebih 'berinisiatif') awalnya, sang dosen berhasil maksa semua orang untuk aktif. Seru deh jadinya, dan sekelasan (25+ orang kayaknya) kurang lebih tau each other. At least nama-nama dan muka-muka temen sekelas, deh.

Kelas satu lagi, Communication and Media Ethics, masih kurang berkesan sih. Ruangannya gede sementara siswanya nggak lebih banyak dari kelas Substance Abuse, jadi kerasa banget ada distance. Style kelasnya juga gitu sih, nggak begitu aktif. Ada activities sih di akhir tiap kelas, tapi ya kalo ada mahasiswa yang males-malesan, ya males-malesan. Gitu deh. Tapi dosennya asli baik abis.

Klub-klub yang saya ikutin juga lagi seru abis! AIESEC makin deket aja anak-anaknya, dan PSYCH Club... Wah, rencana kita untuk akhir tahun ini oke-oke banget, jadi pengen cepet-cepet hari H! Deminya, saya psyched (see what I did there?) banget sama semua kegiatan klub ini. Nggak sia-sia saya jadi Vice President. B-)

Moreover, anak-anak Indonesia di kampus bakal ngumpul besok untuk diskusiin kebudayaan apa yang bakal kita tunjukin di acara Intercultural Night bulan depan. Nggak sabar pengen ketemu semuanya!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?