Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Family Force 5

9/23/2012 12:45:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , ,

Nggak ngerti lagi.

Saya suka salah satu channel YouTube, meekakitty. Dia itu suka bikin music video sama lipsync lagu-lagu yang lagi in, kan. Ada satu waktu saya nemu video dia untuk lagu Cray Button, Family Force 5.

Cray Button (Family Force 5) - Meekakitty

Keren ya videonya? Igai ni, saya lumayan suka juga lagunya, meskipun sebenernya saya rada anti sama lagu-lagu yang sejenis begituan (btw yang disebut dubstep tuh yang gini bukan sih? Haha). Setelah saya nemu lagu penuhnya, wuih nggak bisa berhenti dengerin. So cray!

Ada juga video dia yang nge-lipsync lagu Zombie-nya Family Force 5. Ini dia!

Lagu Zombie (Family Force 5) yang paling pertama

Ugh seru nggak sih lagunya? Lagu penuhnya apalagi. Asli dari tadi pagi nggak bisa berhenti dengerin dua lagu ini. Keren abis! Paling suka pas bagian ini nih: "Worlwide: infected! I'm back: resurrected! Whole life, I remember it fondly... Watch me walk like a zombie!" Gaaah nggak nahaaan!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?