Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gita Sibuk Style!

9/24/2012 09:13:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , ,

Oke judulnya emang garing parah.

Tapi serius, sekarang yang namanya Gita Diani Astari adalah seorang mahasiswi yang nggak punya waktu buat diri sendiri. Nggak peduli kamar seberantakan apa, nggak peduli cucian numpuk setinggi apa, nggak peduli udah berapa episode anime ketinggalan (lho), waktu saya cuma buat kegiatan-kegiatan sampai Desember!



Hari ini aja saya ada tiga meeting (haha bangga). Pertama, meeting buat kegiatan Indonesian Society di kampus untuk acara Intercultural Night tanggal 17 Oktober nanti (yang lagi ada di KD pas tanggal segitu, dateng dooong hehe). Terus abis itu group meeting ngomongin assignment untuk subject Skills & Strategies in the Helping Profession. Malemnya meeting AIESEC deh, hahah. Besok juga ada beberapa meeting lagi, termasuk meeting untuk kepala-kepala klub di kampus dan untuk kegiatan kampus lain. Wow.

Saya tuh orangnya introvert banget lho, used to be anyway. Entah kenapa sejak ketemu orang-orang yang sekarang sering jadi temen hang out saya, saya jadi lebih semangat untuk aktif di kampus. Yah dan saya mikir juga sih, kapan lagi bisa aktif di kampus. Udah tahun keempat lho, masa stay di dua klub doang? Expand dong expand! Hahaha. Kalo diem di comfort zone terus kapan berkembangnya, ya nggak?

Yah tapi berkembangnya mentally doang sih, zannen nagara fisik saya nggak ikut berkembang. Masa tadi dipanggil mungil sama adek kelas... T_T Saya nggak mungil(-mungil banget) koook...

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?