Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

我不明白!

9/10/2012 03:19:00 PM gitadine 0 Comments Category :

Seriously.

Tiap saya hang out sama temen-temen yang kebanyakan keturunan Cina semua, pasti pada ngobrol pake bahasa Mandarin/Hokkien deh... That's okay, I guess, tapi kan saya jadi nggak ada kerjaan. Mau ikutan ngobrol ga bisa da ga ngerti, diem aja kayak yang rude udah diajakin bareng malah nggak ngapa-ngapain... Serba salah kan?

Ajak saya ngobrol pake bahasa Inggris dong... ( TДT)

Also, is it just me or apakah orang-orang ini naturally punya short span of attention ya? Bukan bermaksud rasis atau apa sih, tapi seriously tiap kita latihan dan coach kita lagi ngomong, mereka bukannya dengerin coach malah ngobrol sendiri, padahal yang lagi diomongin itu penting... @(o・ェ・o)@ Well maybe it's just my groupmates ya, nggak masuk akal juga kalo bilang semua punya short attention span haha.

PS: Oh, dan hari ini adalah pengalaman pertama saya nyanyi di depan orang-orang banyak. Nggak sendirian, tentunya, tapi tetep aja nervous gila. Dan akhirnya suara saya tenggelem karena suara temen-temen sedikit lebih tinggi dari lagu... Hahaha. ;___________;

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?