Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Introvert, Introvert

9/21/2012 09:04:00 PM gitadine 2 Comments Category : , , ,

Saya tuh orangnya introverted, dan saya bangga, soalnya kan kesannya orang yang introvert itu sering mikir gitu, hehehe (yah itu mah kesan saya doang sih haha). Salah satu ciri-ciri orang introvert itu kan lebih suka ngabisin waktu sendirian daripada sama orang-orang yang kurang deket atau nggak seminat, kan. Dari sejak masuk kampus saya tuh gitu banget.

Eh sekarang malah sering pulang malem karena hang out aja sama temen-temen baru di kampus hehehe. Seru banget deh, ketemu banyak orang baru. Mereka tuh nggak semuanya seminat sama saya, tapi entah kenapa obrolan kita selalu rame aja gitu. Kebanyakan ngejelek-jelekin satu sama lain sih, hahahaha.

Parah banget cara kenalannya. Pas kita makan siang tiba-tiba ada temen barunya temen yang ikutan, kan. Biasanya saya nggak comfortable kalo ngapa-ngapain bareng orang baru, tapi entah kenapa begitu saling ngejelekin satu sama lain saya makin ngerasa comfortable haha. Bayangin dong, kemaren baru ketemu Ali, orang Pakistan, dan praktis 10 menit dari pandangan pertama, saya langsung bilang, "I don't like you!" Ali juga bilang hal yang sama, terus kita semua sama-sama ketawa hahaha.

Cara pertemanan yang aneh, ya. Mungkin juga nggak akan bertahan lama. Tapi saya lagi ngerasa seneng banget aja, rasanya seru banget punya banyak temen-temen untuk hang out bareng. Asik aja tiap belok setiap corner kampus tuh adaaa aja orang yang saya kenal, saling sapa. Sampe ikutan event kayak Freshmen Night dong, dan nge-dance segala hahaha. Gangnam Style & LMFAO Shuffle, yo! Hehe. Kenapa hal-hal seseru gini baru terjadi di tahun terakhir ngampus yaa... Tapi gapapa deh, daripada nggak sama sekali ya, hahaha.

Aah seru seru seru!

RELATED POSTS

2 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?