Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Crazy, Stupid Love

3/31/2012 11:52:00 PM gitadine 2 Comments Category : , , , ,

Ugh saya suka banget film ini!

Poster film Crazy, Stupid Love (IMDb)

Selain bertaburan dengan bintang-bintang yang sangat indah dipandang (Ryan Gosling dan Emma Stone, for instance), ceritanya juga unik banget dengan tema yang mainstream: romance.

Film ini menceritakan kisah Cal Weaver yang lagi super patah hati karena istrinya, Emily, minta cerai setelah selingkuh sama David Lindhagen, temen kerjanya di kantor. Di bar, dia ketemu sama Jacob, seorang womanizer yang akhirnya ngajarin dia how to pick up girls. Tapi suatu hari, sang womanizer super seksi ini ketemu sama Hannah, yang baru patah hati juga karena ternyata pacarnya lebih ngeliat dia sebagai calon lawyer yang potensial daripada calon istri. Sementara itu, Robbie Weaver (14), anak laki-laki pertama Cal dan Emily, sibuk jatuh cinta sama babysitter-nya, Jessica (17), anak SMA yang juga lagi jatuh cinta: sayangnya, orangnya adalah ayah Robbie.

Nah lho! Complicated banget kan? Memang! Saya suka banget gimana sebenernya semua karakter di atas itu berhubungan dengan satu sama lain, and it leads to a big surprise in the end. Plotnya sangat interesting dan ada sesuatu yang bikin emosinya ngalir banget dari satu scene ke scene lain. Dan waktu saya bilang emosi, bukan cuma emosi negatif kayak kesedihan dan depresi, lho. Banyak adegan lucu yang bikin ketawa, dan adegan manis yang bikin kita go "aaawww..." :)

I love me some eye candy. :P

Seriously, go try this movie, kalo Anda termasuk orang yang suka romance. Dan OH MY GOD, Ryan Gosling harusnya nggak pernah pake T-shirt lagi for the rest of his life. Satu quote yang paling saya suka dari film ini adalah, "F***! Seriously? It's like you're Photoshopped!" Yeah, that's Hannah (diperankan oleh Emma Stone) talking about Jacob's (diperankan Ryan Gosling) body. ;)

Dan kalo masih ga ketebak juga, Emma Stone dan Ryan Gosling adalah alasan kenapa saya nonton film ini in the first place hehehe.

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. OMG...

    i think i will wathc this movie after it has downloaded...nice review...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?