Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Nonton The Legend of Korra

3/29/2012 12:37:00 PM Gita Diani Astari 2 Comments Category : , , , , , , , , ,

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 25 Maret 2012, saya mengalami kesulitan bernapas karena telat tahu bahwa website official Korra Nation udah ngeluarin 2 episode pertama The Legend of Korra sebagai preview atau apa kali. Begitu saya tau, langsung saya cari dan ketika ketemu, langsung saya tonton dan ketika saya tonton, langsung saya mati.

 GILA KEREN BANGEEET!

Episode pertama nggak begitu bikin gereget, karena udah banyak banget adegan dari situ yang ke-leaked, jadi waktu nontonnya saya cuma "Oooh! Aku tau yang ini!" dan "Aaaah Kataraaa kangen bangeeet!" sama "I'M THE AVATAR, YOU GOTTA DEAL WITH IT!" Eh, rada spoiler nih tapi nggak apa-apalah ya. :P


Tapi pas episode kedua dong, yang namanya mati tuh saya beneran mati, astaga. Baru di episode ini Bolin & Mako muncul, dan pas pertama kali ngeliat Bolin, saya legit loncat dari kursi saya dan teriak, "Boooliiiiin!!!" Tapi itu masih mending. Waktu pertama kali ngeliat Mako, my heart legit skipped a beat dan saya nggak bisa napas dan seluruh tubuh saya bergetar panas dan saya collapsed ke ranjang saya, yang berada persis di sebelah kursi hehehe. Untung banget saya nonton ini pas lagi sendirian di kamar, kebayang dong kalo ada roommates saya, jangan-jangan saya udah diboyong ke asylum, lagi duuuh.

Meelo, anak ketiga Tenzin dan Pema.

Yang bisa saya bilang tentang dua episode ini tanpa bener-bener ngasih spoiler adalah, tentunya, series ini nggak kalah keren sama Avatar: The Last Airbender. Gaya animasinya rada beda, kayak lebih keren dikit gitu hehe. Desain karakternya juga duh, suka banget! Apalagi Korra sama Mako, udah perfect banget deh ini dua orang. Paling suka sama anak-anaknya Tenzin, apalagi Meelo, deh! Cute bangeeet.

Character sheet, klik untuk perbesar.

Cuma ya pengisi suara beberapa karakter, kayak Korra & Tenzin, ada masanya kedengeran kaku banget. Tapi nggak selalu, kok, jadi nggak terlalu mengganggu keseluruhan episode. Pengisi suara Mako, by the way, suaranya hot banget. Pokoknya dari segi desain karakter, suara, dan personality, saya bisa safely say Mako itu karakter favorit saya hohoho. Nggak jauh-jauh ya sama Zuko. :P



Anyway, saya rasa dari trailer-trailer yang ada, kita bisa assume bahwa serial ini bakal jadi lebih dewasa dari A:TLA. Didukung dengan tokoh-tokoh utama yang umurnya udah pada remaja akhir dibanding sama A:TLA yang masih remaja banget, kayaknya konflik-konflik yang bakal ada di serial ini bisa lebih serius dan dramatis. Bisa dilihat juga bahwa Amon, musuh utama Korra pendiri Equalists, adalah seseorang yang sangat terrifying yang mungkin bisa jadi lebih parah dari Ozai (gimana caranya to top merangin dua nations dan membasmi satu nation, saya juga nggak tahu hehehe).

Scene dari salah satu trailer.
Tapi jangan khawatir, serial ini bakal jauh banget dari kesan membosankan. Dua episode pertama aja udah bisa membuktikan hal itu. Apalagi, Bryke udah janjiin "cheesy romance" antara Korra dan seseorang yang masih belum canon (tapi tentu saja saya sih ngarepin Korra jadi sama Mako HAHAHA), so that should be fun.

WOOHOO!

Nggak sabar banget deh nonton seluruh serialnya, yang bakal officially premier tanggal 14 April 2012! By the way, kalo mau tau update tentang Korra dari officials-nya, follow aja Tumblr Korra Nation. ;)

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. wah mabk ke'nya terhibur banget dengan flim ni aku juga kadang suka nonton kartun3 gtu...

    ReplyDelete
  2. Tanyangnya kapan nih? Cuma bisa nonton di Youtube doank! Tapi dah sampe tamat, tapi pengen nonton di TV yang Series 2 nya! Hmmm

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~