Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Korra Updates

12/28/2011 11:53:00 PM Gita Diani Astari 2 Comments Category : , , , , , ,

Korra

Beberapa minggu lalu, fandom Avatar di Tumblr (dan mungkin di bagian Internet lainnya) dihebohkan sama munculnya leaked video Korra yang mungkin was meant to be the first episode atau apa. And I SAW IT. Dne akan mendeskripsikan apa yang terjadi di video itu, dan meskipun it's not really that big of a deal, untuk yang nggak mau kena "spoiler" silakan skip dua paragraf berikutnya.

[SPOILER (?) dimulai]

Di video yang berkisar sekitar 1 menit lebih sedikit ini, Korra ditunjukin lagi dites firebending. Gerakan-gerakan dia keren banget deh. Dengan gembira, Korra berseru, "Woohoo!" ketika berhasil membuat lawan mainnya jatoh ke tanah dengan lemes. Dia bilang, "Kok pada cemberut sih? Harusnya kita seneng-seneng, dong. Tiga elemen udah saya kuasain, tinggal satu lagi." Salah satu gurunya berkata bahwa Korra itu selalu aja suka cepet-cepet deh, padahal mereka memutuskan dia lulus tes firebending aja belom. Gurunya satu lagi bilang, Korra itu dari kecil selalu pinter menguasai bagian fisik sebuah elemen, tapi bukan bagian spiritualnya, padahal kan seorang Avatar harus menguasai keduanya. Ngedenger itu Korra cemberut, terus bilang bahwa dia tuh bukannya nyuekin bagian spiritualnya, tapi itu lebih susah aja dibanding bagian berantemnya. Makanya dia rasa bahwa dia harus mulai belajar sama Tenzin, yang dia julukin "Mister Spiritual". Katara (YES KATARA IS STILL ALIVE PEOPLE) setuju. Akhirnya Korra dipersilakan untuk mulai belajar Airbending. Korra bereaksi seneng-seneng lompat gitu, tapi akhirnya sadar bahwa dia harusnya nggak kayak gitu. Ngedehem, dia akhirnya berpose formal, sambil bilang makasih untuk telah percaya sama dia. Terus sambil nyengir dia pergi, and that's where the video ends.

Dari satu menit video yang bocor ini, banyak yang bisa kita liat. One of the most obvious things is that the quality of the animation is super higher than the original series. Keren abis, deh. Udah gitu, kita bisa liat sedikit dari personality Korra yang kayaknya bubbly, fun, dan mirip Sokka sama Aang gitu ceria-cerianya. Dne SANGAT lega dia bukan orang yang terlalu serius atau gimana. And I am in love with her voice, yang diisi oleh Janet Varney. Fakta bahwa Katara masih hidup dan ngebimbing Korra dalam pelatihannya itu menurut dne sweet banget deh. Korra itu kan reinkarnasi dari suaminya, jadi ya mungkin Katara merasa terlibat untuk bantuin Korra nyiapin segala macem yang dia butuhin untuk bisa jadi Avatar yang memuaskan. Dia juga ibu dari Tenzin, yang bakal jadi guru airbending Korra ya, dan tentu saja dia juga pahlawan besar yang ngebantu menangin perang seratus tahun itu, jadi udah pasti banget sih dia bantuin Korra, and I find that so amazingly beautiful. :) Nggak coherent sih tapi whatever hahah!

[SPOILER (?) ends.]

Mako


Dne sangat penasaran kayak gimana kepribadiannya Mako. Kalo dari concept pictures, dne udah ngebayangin Mako itu mirip Zuko, yang serius dan segala macem. Well, deskripsi personality dia dari Nick memang katanya "dark and brooding" sih, tapi sampai seperti apa, masih belum jelas. Belom ada concept pictures yang ngeliatin dia ketawa sih, as far as I'm concerned! Dne pengen suara dia itu seksi kayak Dante Basco yang mainin Zuko. Dne belom pernah denger suara David Faustino, voice actor yang bakal ngisi suara Mako, di sebuah animasi sebelomnya, jadi dne belom bisa ngebayangin suara Mako bakal kayak gimana. Please be sexy.

Translasi artikel MTV Networks Belanda yang mengindikasikan tanggal release Korra


Satu lagi, dne nemu sebuah post di Tumblr yang menunjukkan bahwa Korra mungkin bakal dirilis pada musim gugur tahun 2012, yang artikel aslinya di sini ditulis dalam bahasa Belanda. Artikel itu dimuat di situs MTV Networks yang kayaknya bisa dipercaya, jadi semoga ini berarti Nickelodeon bener-bener udah memiliki tanggal resmi kapan Korra bakal mulai ditayangkan. Ugh, nggak sabar banget!

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. Oh, nggak apa2, ceritain aja di sini. Toh saya bukan pengikut serial Avatar. Cuma pernah nonton versi movie-nya aja, yang besutan M. Night Shyamalan. :)

    ReplyDelete
  2. Astagfirullahaladzim Kang minta gantiin waktu sama uangnya ke Pak Shyamalan deh, terus mulai nonton serialnya because it's WAY more awesome dari filmnya yang kata adek saya juga adek saya bisa bikin lebih bagus lagi, dan adek saya nggak ngerti apa-apa soal perfilman...

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~