Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Malam yang Panjang

12/15/2011 07:25:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category : , ,

Baru akan dimulai.

Jadi gini. Sekitar sebulan lalu, dne yang emang udah kebelet pengen pulang ini mesen tiket AirAsia dari Kuala Lumpur menuju Bandung untuk tanggal 15 Desember 2011. Flight yang udah dne booking ini scheduled to be around 7.15PM. Waktu itu, jadwal ujian yang dikeluarin Faculty of American Degree Program menyatakan bahwa ujian terakhir dne tanggal 14 Desember 2011. Oke, good enough. Segera dne tekan tombol confirm, bayar pake duit Ayah, dan nggak sabar nunggu 15 Desember 2011 datang.

Beberapa hari kemudian, schedule ujian dne diganti. Jadwal ujian terakhir dne jatuh pada 15 Desember 2011, jam 2PM sampai 4PM. Jeger. Dne panik, kirim e-mail ke dosen minta ujian duluan. Sampe janji ga bakal bocorin soalnya segalalah, bla bla bla. Desperate banget. Dosen dne untuk mata kuliah yang ujiannya terakhir ini baiiik banget, tapi sayangnya dia nggak punya kuasa untuk ngebolehin dne ujian duluan. Ya iyalah ya. Sebenernya dne udah tau sih there was no hope untuk itu juga, but I still wanted to try. Dosen nyaranin untuk minta izin ambil hari lain sih ke kantor fakultas, but I know that the exam will have to be during the next semester, and dne nggak mungkin bakal melakukan itu.

Dosen dne pikir, though, dne bakal tetep sempet pergi ke airport. Memang, sih. Faiz, temen dne, nawarin untuk nganterin dne ke airport. How nice of him! Tapi dne pikir kasian juga, airport itu jauh banget dan pasti mahal bensinnya untuk nganterin dne terus balik lagi ke Kuala Lumpur. Akhirnya dne memutuskan untuk naik taksi aja, deh. Oke, udah ada rencana, tinggal belajar yang bener buat ujian (katanya).

Image taken from http://www.fastcompany.com/
Akhirnya 15 Desember 2011 dateng, dan dne berhasil menjawab semua soal di ujian dne dalam waktu satu jam. Waktu dne (yang notabene orang yang pertama selesai, cieee macem anak SD) nyerahin lembar jawaban dne ke salah satu dosen (yang juga advisor angkatan dne), he laughed and asked, "Are you sure?" Oh gosh, sir, I'm not really sure but what I'm sure of is I want to go home as soon as possible! Akhirnya setelah dne pamit sama dosen mata kuliah dne, dne telfon taxi, dan cabut menuju LCCT.

Setelah bayar RM78 (which is, mind you, equivalent to around IDR222,269.75) ke Pakcik taxi yang superbaik, dne berdiri ngeliat layar yang nayangin kapan aja penumpang bisa check in. Dne kaget ngeliat di daerah flight schedule yang jam 7PM-an, nggak ada nama Bandung. Pas lagi bingung, dne dapet SMS dari AirAsia. Bunyinya, "ATTN: YOUR FLIGHT QZ 7596 KUL-BDO TODAY 15DEC11 HAS BEEN RETIME (coughgrammarerrorcough) TO 00.30. INFO 600-859999 OR 6221-29270999. SORRY FOR THE INCONVENIENCE CAUSED. THANK YOU"

Scumbag. -_-

Sekarang dne lagi duduk termangu di Old Town White Coffee LCCT, melamun membayangkan betapa setengah jam lagi dne harusnya udah nyampe Husein... #emo

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. ah gita! pasti kesel banget lah itu =_=

    ReplyDelete
  2. Lho, jadi, apakah sekarang udah di Bandung? :D

    Selamaaat! :)

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~