Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ekspedisi Taman Bunga Nusantara

12/27/2011 09:25:00 AM Gita D. Astari 2 Comments Category : ,

Setelah melewati malam yang super panjang, dne akhirnya nyampe rumah kok keesokan harinya jam 3 pagi. Yep, that's right! Akhirnya dne udah ada di Bandung lagi! :D

Sejauh ini cuma menghabiskan waktu di rumah sih, karena sempet nggak enak badan dan sekarang lagi ada masalah sama tenggorokan. Well, amandelnya sih udah sembuh lagi kayaknya (in just one night! The powers of obat dari dr. Agus), cuma batuknya itu lho gatelnya UGH PLEASE. Di rumah ada yang sakit lagi pula, jadi nggak bisa ditinggalin. Oh dan tentu saja, sejauh ini juga belum melakukan apa-apa yang bisa dinilai produktif. Hehe.

Tapi dne sempet pergi ke Taman Bunga Nusantara kok! Weeeh seneng banget deh. Hari Minggu, 17 Desember 2011, dne sama adek dne si Jovan ikut Bunda dan kantornya jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara di Cianjur. It was so beautiful. Here are some of the photos from there!











Yak, akhirnya narsis sedikit boleh kan ya hahahah. Anyway, semua foto ini (kecuali yang akhir, of course) dne yang ambil ya. And it was super fun. We got to meet cute babies like Ziqra and Keenan, and the whole garden was beautiful. Kita nggak sempet ngejelajahin semua kawasan TBN sih, tapi ya sempet main maze (walaupun kita masuknya lewat pintu keluar LOL #hipster), ke Taman Jepang (Nihonen, sugoku kirei deshita), dan oh oh oh bagian Taman Mediterian nantoka itu keren banget seriously. Buat yang belom ke sini, silakan dateng! Indah banget lho. Bisa buat acara keluarga besar gitu (ada zona piknik lho) atau buat tujuan nge-date juga oke banget.

Enjoy! :D

RELATED POSTS

2 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?