Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

ONE OK ROCK

1/13/2013 05:35:00 PM Gita Diani Astari 7 Comments Category : , , , , , ,


Dua hari ini Windows Media Player saya (iya saya masih pake WMP) harus bertahan dipake muter lagu-lagunya ONE OK ROCK terus, karena saya lagi kecanduan banget band-nya Taka ex-member NEWS ini.

ONE OK ROCK adalah sebuah band dari Nagoya, Jepang, yang beranggotakan empat orang (tadinya lima, tapi Alex keluar) dan udah ngeluarin lima album... Kalo ga salah... Hahaha saya baru denger satu album, soalnya: Zankyou Reference. Di album ini, lagu-lagu yang jadi favorit saya adalah Pierce, Let's take it someday, sama NO SCARED. Yang absolute favorit saya, juga merupakan lagu favorit ONE OK ROCK dari semua yang  udah saya denger, yaitu Re:make (video di bawah).


Beberapa hari lalu mereka ngeluarin single Deeper Deeper/Nothing Helps, yang isinya Deeper Deeper (video paling atas), Nothing Helps, sama Kasabuta (Scab). Itu tiga-tiganya keren banget. Video Deeper Deeper itu video ONE OK ROCK favorit saya, by the way, haha.

Yang bikin saya suka banget ONE OK ROCK kayaknya karena warna musik mereka tuh persis selera saya banget, dan lagi pas banget sama mood saya akhir-akhir ini kali ya, haha. Apalagi suaranya Taka tuh asik banget deh, bisaan pisan nyampein emosinya. Aah keren deh, ini makanya saya lagi dengerin lagu-lagu mereka yang lain juga, haha.

Ada yang tau band lain semacem mereka nggak? Saya mau nyobain MY FIRST STORY dulu nih, band adiknya si Taka. :D Yay!

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. bagus juga ya one ok rock keren banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan? Kan! Hehehehe makanya saya suka banget. Makasih udah mampir yaa :D

      Delete
  2. Replies
    1. Itu kan di atas saya tulis band ini dari Nagoya, Jepang. Hehe. :) Makasih udah mampir ya!

      Delete
  3. ka jual baju yg sering di pake TAKA nggak?

    ReplyDelete
  4. Udah denger the beginning, my sweet baby, wherever u are, onion, decision, remake, dreamer, nobody home dan laen2 keren2

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~