Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

coldrain - Nothing Lasts Forever

1/14/2013 04:18:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , , , ,

Saya lagi gila ONE OK ROCK, dan pas saya nyari-nyari band yang mirip, saya nemu nama 'coldrain' di Last.fm. Video pertama yang menarik perhatian saya di YouTube adalah Die Tomorrow, jadi saya klik... Dan saya jatuh cinta.


Mini album Nothing Lasts Forever yang keluar tahun 2010 ini memiliki 6 lagu di dalamnya: Die Tomorrow, We're Not Alone, Stuck (cover Stacie Orrico), After Dark, The Youth, dan Miss You. Favorit saya di sini pastinya Die Tomorrow, tapi dengerin lagu favorit saya jaman SMP di-remake sama band Jepang sekeren ini was a super nice surprise. Lagu Miss You yang ballad jadi penutup experience dengerin Nothing Lasts Forever yang emosional.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?