Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

M untuk Musik

1/26/2013 05:24:00 PM gitadine 4 Comments Category : ,


Saya selalu mengagumi bagaimana besarnya pengaruh musik yang sedang saya dengarkan terhadap perubahan emosi saya, atau bahkan mood saya sendiri. Terkadang ada kenangan-kenangan tertentu yang melekat erat kepada beberapa lagu. Ketika lagu-lagu itu kembali saya dengarkan, rasanya saya bisa merasakan kembali apa yang saya rasakan dulu--rasanya seolah-olah kenangan itu hidup kembali.

Ada juga lagu-lagu yang saya asosiasikan dengan orang-orang tertentu di hidup saya. Misalnya, setiap saya mendengarkan Paramore, wajah adik perempuan saya selalu muncul di kepala. Atau ketika saya mendengarkan "Livin La Vida Loca" Ricky Martin, saya hampir bisa mendengar tawa ibu saya. Saat saya diserang rindu, biasanya saya mendengarkan lagu-lagu ini untuk merasa sedikit lebih terhubung.

Maybe this is just me, maybe not. Yang jelas, kehadiran musik di hidup saya adalah sesuatu yang sangat saya syukuri.

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. jelas banget kalo dengan music hidup kita lebih berwarna. I agreeee

    ReplyDelete
  2. sepakat. Bagi saya musik itu seperti pintu ajaibnya doraemon. bisa membawa kembali kepada kenangan2 tertentu

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?