Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gitadine dan Minuman Beralkohol

7/28/2011 09:27:00 PM gitadine 4 Comments Category : , , ,



Hari ini temen dne ada yang ulang taun, dan dia ngerayain di bar semalem. Dne diajak, tapi tentu saja dne nggak mau ikut haha. Kenapa? Well, coba bandingin dua daftar ini.

Hal-hal yang ada di bar (di bayangan dne, soalnya dne ga pernah ke bar):
  • Minuman beralkohol
  • Minuman berkarbonasi
  • Asap rokok
  • Asap rokok
  • Asap rokok
Hal-hal yang bisa dne lakukan di bar:

  • ...
Jadi itulah alasan kenapa dne nggak pergi.

Anyway, temen-temen dne tetep pergi meskipun dne nggak pergi (like duh siapa elo dne hahaha), jadi semalem ketika mereka minum-minum dan mabok-mabok sampe jam 3 pagi, dne baca The Chocolate Run karangan Dorothy Koomson sampe jam 3 pagi juga.

Pagi harinya (pagi tadi), dne dijemput temen dne yang nggak dateng ke pesta semalem jam 10:30an untuk lunch bareng temen-temen yang dateng ke pesta semalem, dan ketika kita semua udah kumpul di Carl's Jr. jam 12an, mereka pada ngeluh karena hangover hahaha. Terus kita jadi ngomongin alkohol kan, dan karena di meja kita cuma dne sendiri yang Muslim dan nggak pernah minum, jadi mereka cerita banyak soal minuman beralkohol, bedanya club sama bar, dan segala macem.

Dan honestly dne nggak iri sama sekali. Temen-temen dne bayar mahal gila (rumor sih katanya RM700 lebih gitu abis semalem, itu baru yang ulang taun doang belom yang pada nambah), dan waktu mabok mereka melakukan hal-hal yang sangat embarassing ketika mereka inget pas mereka udah sober, dan after-effect minum alias hangover itu bener-bener sebuah experience yang dne rasa nggak perlu dne alamin. Temen dne bilang, "Don't worry Gita, you're not missing on anything," dan dne setuju banget haha.

Ngapain bayar mahal untuk ngedapetin sakit kepala dan mual-mual ketika semua itu bisa didapatkan gratis hanya dengan berpakaian minim dan berdiri di tengah hujan?

Like That

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. padahal bir dan asap rokok itu enak loh..............

    ReplyDelete
  2. Enak... apanya? o_O Belom pengen mati sih jadi ga usah deh makasih haha

    ReplyDelete
  3. kereeen..
    T.T

    tetap istiqomah ya sist..
    ganbatte!

    ReplyDelete
  4. Keren apanya? :O
    Haha arigatou Abang! :D

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?