Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Mau Nonton Konser ONE OK ROCK!

10/23/2013 11:58:00 AM Gita Diani Astari 4 Comments Category : , , , , , , , , ,

Kalo baca posting saya yang ini, atau ngestalk profil Last.fm saya, pasti tau ya kalo saya itu penggemar ONE OK ROCK. Kebetulan, band Jepang yang punya 4 anggota ini bakal konser di Malaysia bulan depan! IYA BULAN DEPAN. Waaah!


Tapi berhubung temen-temen saya either tinggal di Indonesia atau terlalu lame karena ga dengerin OOR, saya jadi ga ada temen deh untuk pergi ke konser mereka. Tadinya udah ikhlas nggak bakal pergi, tapi kemudian pas nge-browse tag "ONE OK ROCK" di Tumblr ketemu orang-orang yang baik banget, dan percakapan ini terjadi...


Jadi makin ga rela kalo tetep ga ikut! Akhirnya saya nyoba cari orang yang mau ke konser OOR yang di Malaysia lewat Twitter dan Tumblr, dan... Nemu orang-orang yang baik banget yang bersedia saya gangguin pas hari H biar saya nggak nonton sendirian! Hehehehe.

Aah excited banget! Semoga beneran bisa pergi! Janji deh, abis ini saya bakal lebih giat lagi ngerjain skripsi hehehehehe.

Oh dan malem ini saya perform nyanyi lagu-lagu Indonesia gitu di acara Intercultural Night di kampus kayak taun lalu dong hehe, doain semoga lancar yaa...

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. Waah keren euy bisa nonton langsung One Ok Rock :D Saya baru tau One Ok Rock dari ade saya dan pas dengerin lagu-lagunya emang enak banget didengerin. "The Beginning" sama "Clock Strikes" bikin mood naek terus hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya alhamdulillah banget ada kesempatan! Lagu favorit saya sih Deeper Deeper dooong ;D

      Delete
  2. waduh saya gak tau tuh bandnya :D
    baru tau dari sini doang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dengerin atuh :D Di YouTube banyak videonya kok ahehe

      Delete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~